Senin, 26 Januari 2015

RAHASIA BESAR HIPNOTIS YANG TIDAK PERNAH DIUNGKAP



Jika yang pernah belajar dasar hipnotis, anda akan dikenalkan dengan tahapan – tahapan hipnotis yang diantaranya Pra – Induksi sampai dengan tahapan termination. Sekarang saya akan memberikan anda pengetahuan yang sebagian orang lain tidak mengetahuinya, ini adalah hasil percobaan saya selama ini yang akan saya bagikan kepada anda selama beberapa menit saja


Menghipnotis Tanpa Perlu Melakukan Tahapan Panjang

Yang anda ketahui dari tahapan – tahapan Hipnotis diantaranya dari Pra – Induksi sampai dengan termination, sekarang yang saya akan bagikan kepada anda adalah Repport – Focus – Sugesti.

Dengan melakukan Repport – Focus –Sugesti anda sudah bisa menghipnotis orang lain dengan cepat. Menghipnotis sebenarnya adalah teknik menyuruh, dengan pola komunkasi yang teratur dan terarah dari tahapan Repport anda harus menciptakan pengenalan karakter, apakah orang ini pengguna otak kiri atau kanan, karena yang bisa dihipnotis adalah orang yang pengguna otak kiri.

Mengenal ciri khas pengguna otak kiri atau kanan

Seseorang yg dominan menggunakan otak kirinya biasanya akan memiliki perilaku seperti contoh dibawah ini :
1. Konsisten dan sangat stabil
2. Menyukai informasi yg faktual
3. Memiliki jadwal yg teratur dan alokasi waktu yg terencana.
4. Memiliki kemampuan untuk menganalisis sesuatu dan sekaligus memprediksi  
    sesuatu tidak akan terjadi.
5. Lebih banyak menggunakan logika
6. Bermain aman

Selai itu ada juga yang mudah mengenalinya dengan lihat jempolnya saja. Setelah anda mengenali karakternya tinggal anda Focus lalu berikan sugesti, maka orang itu sudah terhipnotis olah anda.


Lalu apakah Repport itu, yang dilakukan untuk Focus dan sugestinya dimulainya seperti apa ? Tinggal anda Download aja E-Booknya di halaman Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar