Kamis, 26 Februari 2015

Hypo-Akupresure dengan EFT (Emotional freedom Technique)

Manusia itu terdiri dari kumpulan energi suatu kesatuan yang super besar. Sel-sel manusia berasal dari energi, karena segala sesuatu yang ada pasti akan memiliki energinya masing - masing yang  bersumber dari Sang Sumber Kehidupan yakni Sang Pencipta.
Energi yang sehat, akan mengalir dengan lancar. Ini adalah suatu kondisi ideal manusia. Jika manusia mampu menjaga stabilitas energi yang sahat dan positif ini dalam hidupnya, maka niscaya kehidupannya akan lebih baik, apalagi dikatakan bahwa energi itu bisa ditularkan. Untuk itu telah ditemukan sebuah teknik dari Hypno – Akupresure  yang bernama Emotional freedom Technique (EFT).


Pengertian Hypno – Akupresure
Hypno – Akupresure adalah suatu gabungan dari Hipnosis dan Akupresure. Hipnosis adalah seni kata – kata yang dimasukan kedalam alam bawah sadar kita berupa sugesti, sedangkan akupresure / akupuntur adalah pengobatan alternatip untuk melancarkan aliran darah denga tekanan/Tusukan pada titik meredian tubuh.

Teknik  Hypno – Akupresure
Teknik yang akan kita gunakan dari Hypno – Akupresure ini adalah Emotional freedom Technique (EFT)

Emotional freedom Technique (EFT).

Pengertian Emotional freedom Technique (EFT).
EFT merupakan teknik dari akupuntur versi emosional. Berbeda dengan teknik akupuntur pada umumnya yang menggunakan jarum, EFT menggunakan tapping (ketukan ringan) dengan jari di 9-18 titik meredian tubuh untuk mengatasi hampir semua hambatan emosi .

Manfaat Emotional freedom Technique (EFT).
Beberapa masalah yang bisa diselesaikan dengan EFT antara lain: Kecemasan, Kemarahan, Panik, Kecanduan (rokok atau obat-obatan), Stress dan Depresi, Trauma, Ketakutan dan Phobia (ketinggian, binatang, atau benda tertentu), Kecemasan di tempat umum, Ketakutan berbicara di depan umum, Menghilangkan keyakinan negatif, Perasaan malu / bersalah, Insomnia, Kekecewaan atau sakit hati dan Allergi


Cara Kerja Emotional freedom Technique (EFT).
EFT merupakan teknik akupuntur versi emosional. Berbeda dengan teknik akupuntur pada umumnya yang menggunakan jarum, EFT menggunakan tapping (ketukan ringan) dengan jari di 9-18 titik meredian tubuh untuk mengatasi hampir semua hambatan emosi dan fisik.


Ketika seseorang mengalami hambatan emosional seperti marah, kecewa, sedih, cemas, stress, trauma dsb., aliran energi di dalam tubuh yang melalui titik meredian tubuh akan terganggu. Dan untuk menghilangkan hambatan-hambatan emosi di atas, kita perlu memperbaiki gangguan aliran di titik meredian dengan cara mengetukkan jari sesuai teknik EFT.

Bagaimana langkah - langkahnya serta cara melakukannya..... langsung aja download di l\ink Downloadnya yah....atau klik di sini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar